Pages

Banner 468

Minggu, 23 Januari 2011

Meningkatkan Seo Pada Situs

0 komentar
Banyak seorang blogger yang bertanya - tanya. "kenapa situs saya kok sepi akan pengunjung. padahal posting sudah banyak. tapi ada blogger yang memiliki posting lebih sedikit. malah lebih banyak pengunjungnya."

Mungkin sering sekali muncul pertanyaan - pertanyaan seperti ini dalam benak anda. memang ilmu SEO itu tidak mementingkan posting yang banyak. akan tetapi mementingkan sebuah pengoptimalan SEO yang baik. bila anda mengalami hal seperti ini. kurangilah berposting. dikarenakan GIP ( google indeks page ) tidak sama dengan posting yang ada pada blog anda. langkah yang harus anda lakukan :

1. Bertukar link dengan blog lain, agar anda mendapatkan backlink yang baik.
2. Bila anda malas dalam bertukar link. gunakanlah situs "ping" untuk mendapatkan backlink.
3. Dalam setiap postingan anda. minimal anda memasang link. maksimal 2 buah.
4. Jangan taruh link - link lain di header atau sidebar blog anda. taruhlah di footer blog anda. dikarenakan sistem bot. akan membaca blog anda dari atas sampai ke bawah.
5. Tembak sebuah keyword yang tepat. semisal. anda memposting tentang pendidikan. maka tembakla keyword : pendidikan, belajar, dll ( sesuai dalam kategori pendidikan ).

Dan cobalah mendapatkan komentar dari pengunjung karena komentar dapat pengoptimalan SEO. serta Meta Tag. karena kurangnya SEO dapat berakibat fatal bagi seorang blogger atau webmaster.

Sekian postingan kali ini. semoga dapat bermanfaat bagi anda.

0 komentar:

Posting Komentar