Pages

Banner 468

Minggu, 23 Januari 2011

Spider Dan Bot

0 komentar
Seperti pada judul posting ini. kita akan membahasa apa itu Spider Dan Bot. hal ini sangat jarang sekali di ketahui oleh para blogger. karena yang di ketahuinya. hanyalah bertukar link dan mencari backlink. padahal. Spider Dan Bot lah yang menjadi ujung tanduk blog anda. karena merekalh yang akan membaca seluruh artikel di blog anda dan mengirimkannya ke providernya masing - masing. seperti : Google Bot, Yahoo Bot, MSN bot .

Nah. lalu bagaimanakan mendapatkan Spider Dan Bot?. caranya hanya 1 dengan mencari backlink sebanyak - banyaknya. karena. sistem kerja Spider Dan Bot ini tidak dapat membaca link. bila dalam 1 postingan terdapat link. kemungkinan Spider Atau Bot ini dapat pindah ke link tersebut. dan meninggalkan postingannya.

Cara kerja dari Spider Dan Bot ini adalah membaca seluruh kalimat yang di lewatinya. Namun hati - hatilah dalam penaruhan link di postingan. karena sistem bot ini dapat berpindah ke url yang di hinggapinya. setelah Spider Dan Bot mendapatkan cukup informasi. maka akan mengirimkan ke providernya. Setelah mengosongkan datanya. maka akan kembali beraktifitas lagi.

0 komentar:

Posting Komentar