Pages

Banner 468

Selasa, 25 Januari 2011

Cara Dalam Berposting

0 komentar
Bagi seorang blogger pastilah sudah dapat berposting di blognya masing - masing, namun apakah. Kerangka postingannya sudah benar, dan dapat dengan baik di baca oleh Spider Dan Bot. Karena postingan yang kurang baik dapat membuat blog anda kekurangan SEO.

Mengapa hal ini demikian terjadi, seperti yang telah saya jelaskan tentang cara kerja Spider Dan Bot, Nah, dari cara kerjanya, kita dapat menangkap. bahwa mereka bekerja dengan membaca seluruh kalimat yang di hinggapinya dan berkemungkinan untuk berpindah ke suatu link ketika membaca sebuah link. Dalam hal ini begitu pun dengan posting anda, cobalah untuk menyisipkan link di setiap posting seperti yang saya lakukan pada setiap posting saya. Kenapa saya melakukan ini, agar seluruh posting saya dapat terbaca, jadi tidak hanya beberap posting saja yang terbaca di mesin pencarian.

0 komentar:

Posting Komentar